1

Bekasi I'm coming

4 hari lagi, gw n suami akan pulang ke Bekasi. Duh senengnya, udh gak sabar pengen cepet2 hari Jumat. Udh ga sabar pengen cepet2 ketemu papa, mama, miot n lidot (adik2 gw).
Tempat-tempat yang pengen gw datengin setelah gw sampe di Bekasi, pertama-tama gw pengen ke Subang ktemu sama sodara2 gw, pengen makan ikan bakar buatan tante gw. Udh lama gw ga makan ikan bakar, pasti sedap mmm.... yummy yummy. Trus pengen pergi ke Bandung ktemu sama temen2 gw skalian jalan-jalan. Mo jalan-jalan ke Ciwalk, mo beli Brownies Amanda (oleh2 yg wajib beli klo pergi ke Bandung, hehehe :->) lagian suami gw jg blm tau Bandung, makanya gw mo ajak dia pergi ksana. Sebenarnya msh banyak lagi tempat2 yg pengen gw datengin tapi sempet gak ya?! Hari Selasa gw n suami udh balik lagi ke KL.

1 comments:

Unknown said...

lia, nanti bawak pulang ole2 ya! :P